Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Kades Cantik Meninggal Dunia Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Kinerjanya Selama Ini Dibongkar Teman Dekat, Sampai Artis Anak Tukang Bubur Hidup Nyaman Dinikahi Pengusaha Kaya

By Okki Margaretha, Rabu, 14 Juli 2021 | 09:21 WIB

Berita terpopuler hari ini datang dari seorang Kades cantik yang akhirnya meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19. Kinerja sang Kades cantik dibongkar kerabat dekatnya.

Grid.ID – Tak ada yang bisa mengetahui bagaimana kehidupan seseorang akan berjalan.

Bisa jadi, saat ini dalam keadaan terpuruk, dan beberapa waktu ke depan, Sang Khalik membalikkan keadaan menjadi sangat baik.

Setidaknya, hal itu dirasakan oleh seorang artis kontroversial.

Meski sempat dituding sebagai pelakor, kehidupan sang artis saat ini terbilang sangat nyaman, usai dinikahi oleh seorang pengusaha daerah.

Si artis yang dulunya dicap sebagai pelakor dan anak tukang bubur, kini menjadi salah satu sosialita yang tentengannya tak main-main.

Selain si artis kontoversial, ada seorang Kades alias Kepala Desa cantik yang bernasib tak sebaik si artis sendiri.

Di usia yang terbilang masih muda, ia harus meregang nyawa setelah berjuang melawan Covid-19.

Dua tahun menjabat sebagai Kades, kinerjanya dibongkar oleh orang-orang terdekatnya.

Seperti apa kinerja sang Kades cantik? Simak berita terpopuler selengkapnya, yang sudah dikurasi oleh redaksi Grid.ID, Rabu (14/7/2021) di bawah ini ya.

1. Hidupnya Berubah Usai Dinikahi Pengusaha Tambang yang Tajir Melintir, Artis Anak Tukang Bubur yang Dituding Jadi Pelakor Kini Rambah Bisnis Kecantikan, Tengok Penampakan Salonnya yang Mewah!

Siapa yang bisa menerka nasib orang, termasuk seorang artis sendiri.