Find Us On Social Media :

Kumpul Bareng di Rumah Bujangan Raffi Ahmad, Amy Qanita Pamer Foto Mesra Bareng Bumil, Netizen Banjiri Nagita Slavina dengan Doa: Sehat-sehat...

By Maria Novika, Rabu, 14 Juli 2021 | 14:43 WIB

Amy Qanita pajang foto bareng Nagita Slavina yang sedang hamil saat kunjungi rumah bujangan Raffi Ahmad, netizen langsung banjiri doa untuk bumil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Kini sedang hamil anak keduanya, Nagita Slavina justru semakin jadi sorotan.Mendapat kasih sayang penuh selama hamil, Nagita Slavina juga mendapat dukungan dari keluarganya.Bahkan netizen tak sedikit yang memanjatkan doa untuk Nagita Slavina yang kini sedang hamil.Banyak dukungan yang diterima oleh Nagita baik dari keluarga hingga orang-orang terdekatnya.Salah satu momen yang tampak adalah ketika Nagita, Raffi dan keluarga sedang menghabiskan waktu di Lebak Bulus.Di rumah bujangan Raffi Ahmad ini rombongan tersebut tampak sedang menghabiskan waktu bersama dalam unggahan Instagram @amy_r_qanita pada Selasa (13/7/202!).

Terlihat Amy sedang berada di rumah Raffi Ahmad yang berada di Lebak Bulus atau yang sering disebut sebagai rumah bujangan.

Baca Juga: Ongkang-ongkang Kaki di Rumah Malah Diberi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hal Ini, Karyawan Rans Bak Ketiban Durian Runtuh hingga Ungkap Fakta Ini