Find Us On Social Media :

Pendakwah Ternama Ustadz Dhanu Disebut Meninggal Dunia, Sang Sahabat Ungkap Faktanya

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 14 Juli 2021 | 16:05 WIB

Foto Ustadz Dhanu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pendakwah kondang Tanah Air, Ustadz Dhanu, baru-baru ini ramai jadi perbincangan publik karena dikabarkan meninggal dunia.

Fakta tentang meninggalnya Ustadz Dhanu disampaikan oleh seorang rekan sekaligus sahabat sang pendakwah yang bernama Zainudin.

Hal tersebut tampak dalam postingan Instagram pribadi Ustadz Dhanu dalam akunnya @ustadz.dhanu, Rabu (14/7/2021).

Zainudin mengatakan bahwa banyak orang-orang yang bertanya soal keberadaan dan kabar dari Ustadz Dhanu.

"Pak Ustaz semenjak ba'da Subuh tadi, itu HP saya sampai saat ini berbunyi meminta informasi tentang keberadaan Pak Ustadz," ujar Zainudin.

Sebagai rekan Ustadz Dhanu, Zainudin kaget mendengar informasi yang tersebar dari orang-orang di sekitarnya.

"Isinya adalah Pak Ustadz Dhanu dikabarkan telah meninggal dunia. Nah bagi teman-teman yang bertanya kepada saya melalui FB, Instagram maupun WA, sekarang kita saksikan jawaban dari Pak Ustaz," imbuh Zainudin.

Baca Juga: Berulang Kali Sakit Tak Wajar Disebut Pertanda Gangguan dari Dunia Lain, Ustadz Dhanu Ungkap 5 Artis Tanah Air yang Tubuhnya Jadi Tempat Tinggal Jin, Raffi Ahmad Salah Satunya?

Rupanya, Ustadz Dhanu dikabarkan meninggal dunia karena adanya berita mengenai kepergian seorang pendakwah yang memiliki identitas sama.

Hingga akhirnya, kabar tersebut memicu kesalahpahaman bagi masyarakat yang membacanya.

"Jadi beritanya itu adalah Innalillahi Wainnailahiroji'un telah berpulang ke Rahmatullah Ustadz Dhanu, tapi ada tambahannya Koswara. Fotonya ini Ustadz Dhanu ini, rancu jadinya," terang Zainudin.