Find Us On Social Media :

Positif Covid-19, Gibran Rakabuming Raka Tetap Kerja Via Daring hingga Dapat Dukungan Dari Gubernur Ganjar Pranowo

By Citra Widani, Rabu, 14 Juli 2021 | 20:00 WIB

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengunjungi sentra vaksinasi lansia di Solo

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR yang hasilnya keluar pada Senin (12/7/2021).

Diketahui, belakangan ini Gibran Rakabuming Raka sedang banyak blusukan ke area publik yang cukup rawan seperti rumah sakit, sentra vaksin, hingga tempat isolasi.

Meski selalu rutin cek swab, Gibran Rakabuming Raka hampir kecolongan saat mengetahui hasil tes antigennya negatif.

Karena tak yakin, orang nomor 1 di Solo itu akhirnya kembali melakukan swab test PCR.

Gibran mengaku tak merasakan gejala apa pun dan memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri.

Ia bahkan tetap bekerja via daring dan berkoordinasi Wakil Wali kota Solo Teguh Prakosa, Sekda Solo Ahyani, dan Kepala OPD.

"Sekali lagi saya dalam keadaan sehat, tidak ada gejala apa pun. Perlu saya garis bawahi bahwa selama dalam masa isolasi saya masih bekerja seperti biasa."

"Jadi pekerjaan, nota dinas masih saya jalankan semua. Saya juga masih aktif setiap hari memimpin rapat melalui Zoom, koordinasi dengan kepala OPD," imbuh sang Wali Kota dikutip dari Kompas.com, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Tak Percaya dengan Hasil Tes Antigen, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Kini Positif Covid-19 Usai Uji PCR, Apa Kabar Istri dan Anaknya?