Find Us On Social Media :

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ceritakan Perkembangan Kasusnya

By Daniel Ahmad, Kamis, 15 Juli 2021 | 11:27 WIB

Gofar Hilman

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Presenter Gofar Hilman memberikan perkembangan terkait kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya oleh seseorang di akun Twitter, beberapa waktu lalu.

Menurut Gofar Hilman, langkah yang paling dekat untuk dijalankan oleh pihaknya saat ini adalah mengirimkan surat terakhir kepada @quweenjojo sebagai bentuk itikad baiknya menyelesaikan masalah.

"Saat ini, gue dan tim kembali mengirim undangan kedua kepada pihak pendampingnya yang bersifat sebagai undangan terakhir," tulis Gofar dalam sebuah utas Twitter, dikutip Grid ID Kamis (15/7/2021).

"Gue berharap itikad baik ini bisa diterima oleh seluruh pihak terkait," sambungnya.

Gofar sendiri sebenarnya telah menunggu pihak terkait untuk berkomunikasi, namun ajakannya ditolak dan mau melanjutkan kasus ke jalur hukum.

"Setelah menunggu tanpa kabar, tim gue mencoba menghubungi pihak terkait lagi, namun beliau mengatakan jika selanjutnya semua kontak akan melalui kuasa hukum dari pihak pendampingnya," cuitnya.

"Gak lama setelah itu, tim gue langsung mencoba menghubungi tim pendampingnya, namun pihak mereka pun enggan untuk berkomunikasi dan ingin melanjutkan prosesnya melalui jalur hukum," paparnya menjelaskan.

Baca Juga: Bergidik Bayangkan Masa Depan dan Karier yang Dibangun Bertahun-tahun Hilang Sekejap Mata, Gofar Hilman Bergetar : Ini Gak Fair Buat Gue!

Seperti ditegaskan dalam beberapa kesempatan, mantan kekasih Putri Tanjung ini siap menyelesaikan masalah ini melalui jalur hukum.

Akan tetapi, sampai utas Gofar ditulis di Twitter, pihak terkait belum juga merespon surat yang dikirimkannya selama lebih dari sebulan.

"Gue pribadi siap untuk ke jalur hukum, tapi sudah sebulan lebih gue menunggu, namun belum juga ada kejelasan dari kejadian ini," kata mantan Penyiar Radio ini.