Find Us On Social Media :

7 Tahun Jatuh ke Pelukan Produser Film, Intip Mewahnya Ruang Makan di Rumah Artis Bunga Zainal yang Dilengkapi Perabotan Elit dan Lemari untuk Kulkas Dua Pintu!

By Hananda Praditasari, Kamis, 15 Juli 2021 | 14:45 WIB

Naik Tahta Jadi Permaisuri Produser Tajir yang Beda Usia 18 Tahun, Intip Kamar Mewah di Rumah Artis Bunga Zainal yang Bernuansa Serba Emas Bak Istana Eropa!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Ruang makan, nampaknya menjadi salah satu bagian penting di rumah artis Bunga Zainal.

Tak hanya jadi tempat mengumpul bersama keluarga, ruang makan di rumah artis Bunga Zainal ini memiliki nilai estetika dan mewah.

Bagaimana tidak? Ruang makan di rumah artis Bunga Zainal terlihat sangat mewah lengkap dengan interior bergaya klasik ala Eropa.

Tak heran jika area ruang makan sang artis selalu menjadi pusat perhatian warganet.

Penasaran dengan ruang makan Bunga Zainal?

Yuk intip foto berikut!

Baru saja, istri produser film, Sukhdev Singh membagikan sebuah unggahan dengan tampilan ruang makan yang berdekatan dengan dapur miliknya.

Baca Juga: Bunga Zainal Bongkar Foto Jadul Anak Bujangnya saat Masih Bocah, Intip Penampilan Karan Pradhi Singh yang Bikin Tercengang Gegara Rambut Kribonya!

Tampilan ruang makan memiliki desain unik dan didominasi warna putih dan krem.

Sebagai salah satu selebriti yang gemar masak, dapur dan ruang makan adalah hal yang menjadi salah satu spot favorit Bunga.

Ya, di sana terdapat beragam perabotan elit yang nampak bersih dan terawat.

Dan untuk menyempurnakan meja makannya nya, ibu dua anak ini memilih memakai meja tinggi yang terbuat dari kayu berlapis marmer untuk memberikan kesan elegan.