Find Us On Social Media :

Padahal Telah Dinanti Penggemar, Kim Young Dae Mendadak Mundur dari Drama 'School 2021', Ternyata Ini Alasannya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 15 Juli 2021 | 13:22 WIB

Kolase Foto Pemeran 'School 2021', Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, dan Kim Young Dae

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktor muda yang tengah naik daun, Kim Young Dae.

Pasalnya, baru Mei lalui dikonfirmasi terlibat, kini Kim Young Dae mendadak putuskan mundur dari drama 'School 2021' mendatang.

Sebelumnya, pasca sukses bintangi serial 'The Penthouse' membuat Kim Young Dae kini banjir tawaran untuk membintangi berbagai judul drama.

Belum usai bintangi 'The Penthouse 3', Kim Young Dae bahkan telah ditawari untuk menjadi jajaran pemeran utama dalam drama baru KBS2 'School 2021'.

Dalam drama Korea 'School 2021', aktor berusia 25 tahun itu rencananya akan beradu akting dengan Kim Yohan dan artis Jo Yi Hyun.

Tak ayal, banyak penggemar yang begitu menanti penampilan Kim Young Dae dalam drama tersebut.

Sayang, baru 2 bulan pasca dikonfirmasi, Kim Young Dae dikabarkan memutuskan hengkang dari drama School 2021.

Baca Juga: Aura bak CEO dalam Drama Korea Terpancar Sempurna, Nagita Slavina Bikin Bengek Netizen usai Pakai Jas Merah Rp 32 Jutaan hingga Tinggalkan Hal Ini

Melansir dari Allkpop.com, berdasarkan laporan outlet media pada Kamis (15/7/2021), Kim Young Dae diduga telah keluar dari jajaran pemeran utama 'School 2021'.

Menurut salah seorang sumber dalam industri, mundurnya Kim Young Dae dari lineup pemeran 'School 2021' dikarenakan adanya perubahan peran.

"Ada pertukaran antara kedua belah pihak mengenai ketidaksepakatan dalam apa yang awalnya dinegosiasikan," kata sumber tersebut.