Find Us On Social Media :

Wanita Ini Sempat Ngaku Dipaksa Seorang Ustaz Berhubungan Intim Berkali-kali Meski Sudah Cerai dengan Dalih Makan Bersama, Sang Ustaz Beri Klarifikasi

By Rissa Indrasty, Jumat, 16 Juli 2021 | 09:43 WIB

Dewi Yulianti, mantan istri Ustaz Solmed mengaku kerap dipaksa melayani sang mantan suami.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nama Dewi Yulianti sempat menjadi sorotan karena dirinya mengaku dipaksa berhubungan badan dengan Ustaz Kondang, yaitu Ustaz Solmed.

Ya, beberapa waktu lalu Dewi Yulianti yang merupakan mantan istri Ustaz Solmed mengaku dipaksa berhubungan badan dengan Sang Ustaz hingga berkali-kali.

Padahal, saat itu Dewi Yuliati bukan lagi berstatus istri dari Ustaz yang kini merupakan suami dari April Jasmine ini.

Dikutip Grid.ID dari Wiken.grid, Kamis (15/7/2021), Dewi Yuliati menceritakan berapa lama Ustaz Solmed memaksanya berhubungan seks.

"Kami menikah 21 Maret 2006 dan bercerai 3 Nopember 2010,"

"Sampai awal tahun 2011 dia masih suka memaksa saya," ungkap Dewi Yuliati.

Menurut pengakuan Dewi, dirinya kerap diajak pergi dengan dalih makan bersama.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Ibunda Ustaz Solmed, Suami April Jasmine Akui Sudah Pasrah dan Berfirasat tentang Hal Ini : Saya Tinggal Tidur, Ternyata...

"Soleh sering ajak saya pergi, tapi bukan sekedar makan bareng aja, menginginkan hal-hal yang lebih," ungkap Dewi Yuliati.

"Sampai saya turun dari mobilnya dia karena kita udah baku hantam, saya nggak mau karena saya tahu itu dosa, saya tahu itu nggak baik," sambung Dewi Yuliati.

Dikutip Grid.ID melalui Gridhot, Kamis (15/7/2021), Ustaz Solmed akhirnya memberi klarifikasi atas pengakuan Dewi Yuliati.