Find Us On Social Media :

Memilih Bungkam dan Tak Hadir di Sidang Mediasi Perdananya dengan Wenny Ariani, Ini Nasib Rezky Aditya Jika Tetap Abaikan Panggilan Mediator

By Citra Widani, Jumat, 16 Juli 2021 | 12:13 WIB

Rezky Aditya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Rezky Aditya memilih bungkam dan tak hadir di sidang pertamanya dengan Wenny Ariani.

Sebagaimana diketahui bahwa dari awal sosok Wenny Ariani muncul ke publik, Rezky Aditya hanya diam seribu bahasa dan tak mau merespon.

Pantang menyerah demi mendapatkan pengakuan anak, Wenny Ariani akhirnya menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Rabu (14/7/2021) menjadi sidang mediasi perdana Rezky dan Wenny.

Karena pihak tergugat tak hadir, maka mediasi harus kembali diundur yang tentunya membuat permasalahan ini terselesaikan lebih lama.

Alasan rezky mangkir pun tak jelas, pihak kuasa hukum hanya mengatakan bahwa sang aktor sedang berhalangan hadir.

"Tidak ada (alasan) kuasa hukum bilang beliau (Rezky) tidak bisa hadir karena berhalangan, itu saja, tidak diberitahu alasannya apa," ucap Humas Pengadilan Negeri Tangerang, Roedy Suharso, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga: Rezky Aditya Tak Kelihatan Batang Hidungnya di Sidang Pertamanya, Kuasa Hukum Wenny Ariani Ngaku Pihaknya Tak Bahas soal Tuntutan Rp 17,5 Miliar, Ternyata Ini Alasannya

Dalam sidang mediasi, kedua belah pihak harus hadir langsung tanpa boleh diwakilkan.

Karenanya sidang Wenny dan Rezky harus kembali diundur hingga kedua belah pihak sama-sama hadir sesuai tanggal yang sudah ditentukan oleh mediator.

Pengadilan akan memberikan waktu selama 1 bulan agar Rezky dan Wenny bisa bermediasi terhitung sejak agenda pertama dijadwalkan.