Find Us On Social Media :

Sahabatnya Sebentar Lagi Bakal Menikahi Lesti Kejora, Harris Vriza Ungkap Perubahan Sikap Rizky Billar, Apa Sih Perbedaan Karakter Calon Suami sang Biduan Dulu dan Sekarang?

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 16 Juli 2021 | 20:44 WIB

Harris Vriza ungkap Perubahan Sikap Rizky Billar Jelang Pernikahan dengan Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tinggal hitungan hari.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora rencananya akan digelar pada Jumat (23/7/2021).

Namun lantaran sekarang sedang diberlakukan kebijakan PPKM darurat, Rizky Billar dan Lesti Kejora masih bungkam tentang nasib rencana pernikahan mereka.

Padahal sebelumnya, pernikahan pasangan selebriti tersebut rencananya akan disiarkan secara live di sebuah stasiun televisi.

Namun lantaran ada PPKM darurat, beberapa rangkaian acara pernikahan mereka pun ditunda.

Di tengah-tengah masalah tersebut, Rizky Billar masih bisa mencicipi kebahagiaan.

Hal itu dikarenakan pada Senin (12/7/2021) kemarin, sang aktor berulang tahun yang ke 26.

Baca Juga: Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah di Depan Mata, Satu Tim Youtube sang Pesinetron Mendadak Ngaku Tak Percaya dengan Perlakuan Kedua Calon Mempelai Padanya, Ada Apa Gerangan?

Kendati Rizky Billar kini sudah makin dewasa dan bahkan sebentar lagi akan menikah, Harris Vriza mengaku bangga pada sosok calon suami Lesti Kejora itu.

Melansir dari kanal YouTube Indosiar, Kamis (15/7/2021), Harris Vriza mengungkap bahwa Rizky Billar adalah sosok yang suka berbagi.

"Gue bangga sih, bangga banget punya temen kaya Billar yang jiwa berbaginya itu sungguh super luar biasa, semoga hidup dia berkah," kata Harris Vriza dikutip Grid.ID.