Find Us On Social Media :

Sutradara Film I, Will, Survive Alami Hal Mistis di Lokasi Syuting

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 17 Juli 2021 | 08:15 WIB

Anggy Umbara, sutradara film I, Will, Survive

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Sutradara film I, Will, Survive, Anggy Umbara menceritakan momen mencekam saat proses syuting film.Film yang bergenre thriller itu melalui proses 16 hari di lokasi syuting.

Baca Juga: Sempat Digemari Banyak Penonton pada Zamannya, Tersanjung the Series Bakal Buat Air Mata Penonton Menetes KembaliAnggi Umbara menceritakan ketika dia dan timnya berada di sebuah rumah yang dijadikan lokasi syuting berubah menyeramkan."Kita syuting di rumah angker banget terjadi beberapa kejadian, gila banget, spooky banget," kaya Anggy Umbara melalui konferensi pers virtual.

Angga pun kembali melihat monitornya, lagi-lagi dia mengalami gangguan mistis di lokasi syuting."Di depan monitor, di belakang kayak ada sesorang, engga ada yang lihat," lanjutnya.

Baca Juga: Ingin Menangkan Falcon Script Hunt, Ini Cerita yang Dicari oleh 7 Dewan JuriAgar kondisi tetap kondusif, Angga Umbara tidak menceritakan momen horornya kepada cast lain."Kalau diceritakan nanti akan berbeda ya, setelah syuting selesai baru diceritakan," tandasnya.

(*)