Find Us On Social Media :

Spontan Melepaskan Pelukannya dari sang Istri, Atta Halilintar Kecewa Mendengar Pengakuan Aurel Hermansyah yang Begitu Blak-blakan saat Dihipnotis Uya Kuya

By Novia, Sabtu, 17 Juli 2021 | 13:50 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Presenter Uya Kuya sukses menyita perhatian saat berhasil membongkar biduk rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lewat permainan hipnotisnya, Uya Kuya dinilai sukses mengorek hal-hal yang tersembunyi dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ya, sebagai pasangan pengantin baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seharusnya menikmati masa-masa indahnya sebagai pasangan suami istri.

Namun sayangnya, hal ini justru membuat Atta Halilintar cukup kecewa akibat jawaban yang dilontarkan Aurel Hermansyah di hadapan Uya Kuya.

Bagaimana tidak? Saat dikorek Uya Kuya terkait perjalanannya mengenal sang Youtuber, wanita yang akrab disapa Loly itu justru mengungkap hal tak terduga.

Jika selama ini tak pernah nyatakan di hadapan publik, Aurel Hermansyah baru-baru ini justru mengaku sempat dibuat jijik dengan sulung Gen Halilintar tersebut.

Mendengar pernyataan wanita 23 tahun itu, tentu saja tak hanya Uya Kuya yang dibuat kaget.

Baca Juga: Kelepasan Mengungkapkan Kebiasannya Usai Jadi Nyonya Atta Halilintar di Rumah Mewah Suami, Aurel Hermansyah Ngaku Takut Dinyinyiri Netizen!