Find Us On Social Media :

Pesonanya Mampu Pikat Putra Presiden ke-6 RI, Annisa Yudhoyono Bongkar Habis Perangainya di Mata Orang Tua yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Ini si Anak Tengah Paling Beda Sendiri

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 17 Juli 2021 | 18:13 WIB

Annisa Yudhoyono tetiba ungkap sifat-sifatnya di mata orang tua yang tak disangka-sangka, apa saja ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Pasangan Annisa Yudhoyono dan putra Presiden ke-6 RI, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY memang kerap mencuri perhatian publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Annisa Yudhoyono dan sang putra Presiden ke-6 RI dikenal sebagai pasangan yang adem ayem.

Bahkan, meski sudah 16 tahun menikah, Annisa Yudhoyono dan sang putra Presiden ke-6 RI justru semakin kompak dan romantis.

Seperti diketahui, Annisa Pohan atau yang dikenal Annisa Yudhoyono merupakan model sekaligus pemeran kenamaaan Tanah Air.

Kala itu, ia memulai kariernya dengan menjadi finalis GADIS Sampul 1997 dan menjuarai pemilihan Gadis Shampo pada 2001.

Meski dulu kerap wara-wiri di layar kaca, Annisa tampak menepi dari dunia hiburan usai dipinang putra Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono pada 2005 silam.

Ya, usai menikah, Annisa memang memilih fokus mendampingi sang suami dan menjadi ibu rumah tangga.

Baca Juga: Cuitan Annisa Pohan Perkara Vaksin Covid-19 Berbuntut Panjang Sampai Digeruduk Netizen, Istri AHY Blokir Akun yang Menyerangnya Secara Personal: I’m Sorry Goodbye!

Berhasil pikat putra Presiden RI ke-6, siapa sangka baru-baru ini Annisa Yudhoyono tetiba membongkar perangainya di mata orang tua yang jarang diketahui publik.

Wah ada apa ya ?