Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Wulan Guritno Bagikan Kabar Duka Keluarganya Meninggal Dunia, sang Artis Sedih Tak Bisa Antar Almarhumah ke Tempat Peristirahatan Terakhir: Selamat Jalan, Cintaku

By None, Minggu, 18 Juli 2021 | 13:50 WIB

Wulan Guritno

Grid.ID – Kabar duka datang dari dunia artis, yakni nenek Wulan Guritno, Sri Arimbi meninggal dunia.

Nenek Wulan Guritno, Sri Arimbi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangungkusumo (RSCM), Jakarta pada Sabtu (17/7/2021) lalu.

Kabar nenek Wulan Guritno, Sri Arimbi meninggal dunia dibagikan sang artis melalui laman Instagram pribadinya @wulanguritno.

Dalam salah satu unggahannya, mantan istri Adilla Dimitri itu tampak membagikan sebuah foto dengan latar belakang hitam dengan cahaya dari atas.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke haribaan Allah swt, Ibunda, Eyang kami HJ.SRI ARIMBI binti SRI HARDI HARDIJOPRANOTO pada hari ini tgl 17 Juli 2021 menjelang waktu dhuhur di RS RSCM JAKARTA," tulis Wulan di Instagram.

Wanita 40 tahun itu berusaha tegar ditinggalkan sang nenek tercinta.

Tak ketinggalan, ibu tiga anak itu juga mendoakan almarhumah neneknya untuk dihapus dosa-dosanya dan arwah almarhumah diterima Allah SWT.

Baca Juga: Seksi Banget, Anak Gadis Wulan Guritno Berani Foto Pakai Bikini dan Digendong oleh Pria di Kolam Renang, Begini Tanggapan Warganet!