Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Tentang Pecahan Kaca Berkaitan Erat dengan Perasaan dari dalam Hati Terdalam, Bisa Jadi Pertanda Penyesalan, Ada Apa?

By Mahdiyah, Minggu, 18 Juli 2021 | 17:30 WIB

Ilustrasi arti mimpi pecahan kaca.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Pernahkah kalian bermimpi tentang pecahan kaca? Lalu apa arti bermimpi tentang pecahan kaca?Banyak yang belum tahu tentang arti mimpi pecahan  kaca.Padahal, arti mimpi pecahan kaca bisa bermaksa sebuah pertanda buruk.Kali ini Grid.ID akan membagikan informasi mengenai arti mimpi pecahan kaca seperti yang sudah dikutip dari Dream Astro Meanings pada Minggu (18/7/2021).Mimpi tentang pecahan kaca bisa bermakna beragam.Pecahan kaca merupakan makna dari rasa frustasi, emosi, kesedihan dan juga penyesalan dari dalam hati.

Baca Juga: Arti Mimpi Mandi dengan Pasangan Memiliki Makna Buruk yang Berkaitan dengan Kehidupan Romantisme, Hati-hati!Jika kalian bermimpi melihat pecahan kaca, itu bermakna kalian pernah mengalami kegagalan, masalah, atau kejadian buruk.Selain itu, mimpi melihat pecahan kaca juga bermakna penyesalan yang kalian rasakan karena hal-hal yang telah hilang untuk selamanya.