Find Us On Social Media :

Almarhumah Ibunda Ustaz Solmed Sempat Minta Suami Nikah Lagi Sebelum Meninggal Dunia, Begini Respon Ayah Mertua April Jasmine

By Daniel Ahmad, Senin, 19 Juli 2021 | 13:16 WIB

Ustaz Solmed

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Semasa hidup, ibunda Ustaz Solmed, Hj. Salmah Lubis, ternyata pernah meminta sang suami H. Nadjamuddin Nasution, untuk menikah lagi.Permintaan tersebut terucap sebelum mendiang almarhumah Salmah meninggal dunia dan dalam kondisi sakit, yang disusul kemudian oleh Nadjamuddin.Hal itu diungkapkan oleh Ustaz Solmed saat menjadi tamu dalam tayangan Program Variety Show, Kopi Viral."Emak saya tahu bahwa dirinya tidak mampu sebagai seorang istri. Kondisi lemah, kondisi payah," tutur Ustaz Solmed menyampaikan, dipantau Grid.ID dari siaram langsung Trans TV, Senin (19/7/2021)."Dan saat itu emak menyampaikan pada ayah ‘kamu kalau mau nikah lagi’ di depan saya nih, ‘nikah lagi aja ji’ kan manggil ayah Pak Haji," sambungnya bercerita."Ayah cuma ketawa ‘ngomong apa sih kamu nih’, ‘gak papa ji saya kan udah tua, saya sudah sakit sakitan’," ujar Ustaz Solmed.

Baca Juga: Ternyata Mendiang Ayah Ustaz Solmed Memiliki Sajadah Kesayangan hingga Sudah Tak Layak PakaiMendengar ungkapan ibundanya, Ustaz Solmed bersama sang istri, April Jasmine, langsung inisiatif mengajak sang ayah bertemu untuk membahas masalah tersebut.Saat berbincang, sang pedakwah menyatakan kesediaannya untuk membantu jikalau sang ayah mau menikah lagi, termasuk urusan biaya.