Find Us On Social Media :

Kemalingan Spion Mobil saat Idul Adha 2021, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Doakan Pencuri dan Berharap Hal Ini

By Daniel Ahmad, Rabu, 21 Juli 2021 | 08:20 WIB

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pasangan selebritis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty harus mengalami kejadian kurang menyenangkan di perayaan Idul Adha 2021, Selasa (20/7/2021).

Di hari raya, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama justru mendapatkan musibah karena mendapati spion mobil mereka dicuri dua orang maling.

Seperti diungkapkan Andhika Pratama, kejadian tersebut berlangsung tepat di depan rumahnya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Hati-hati daerah Cipete dan sekitarnya sama dua orang ini di jalan," tulis Andhika Pratama dalam sebuah keterangan unggahan Instagram, dikutip Grid.ID, Rabu (21/7/2021).

"Mungkin mereka nggak kebagian jatah daging kurban, jadinya laper, terus pengin makan. Eh tapi caranya agak salah cari makan, malah nyolong spion orang persis depan rumah di kala orang rumah lagi kumpul buat rayain lebaran di masa PPKM ini," sambung Andhika mengira-ngira motif pelaku.

Dalam postingannya, Ussy Sulistiawaty mengunggah video rekaman CCTV yang memperlihatkan 2 orang tak dikenal mencuri spion mobil miliknya yang terparkir di depan rumah.

Pada slide selanjutnya, Ussy Sulistiawaty juga terlihat mengunggah potret 2 maling dari hasil tangkap layar CCTV tersebut.

Baca Juga: Pamer Foto sang Putra Sehabis Mandi, Ussy Sulistiawaty Bikin Para Selebriti Jatuh Hati dengan Paras Bule Anaknya, Faktanya Bikin Tercengang!