Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Jadi Istri Pejabat Kendal dengan Kekayaan Rp 7 Miliar, Chacha Frederica Tak Gengsi Mandikan Sapi Raksasa untuk Kurban di Idul Adha 2021, Intip Penampakannya yang Sebesar Tinggi Manusia

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 21 Juli 2021 | 09:20 WIB

Chacha Frederica dan Dico Ganinduto.

Grid.ID – Selama ini kondang sebagai pesinetron dan presenter acara rohani, Chacha Frederica kini mengemban peran baru sebagai istri Bupati Kendal, Jawa Tengah.

Ya, status istri Bupati Kendal disandang Chacha Frederica setelah sang suami, Dico Ganinduto resmi dilantik jadi pejabat daerah pada 26 Februari 2021 lalu.

Posisi istri Bupati Kendal ini otomatis membuat Chacha Frederica juga menjabat sebagai Ketua Penggerak PKK dan Ketua DEKRANASDA Kabupaten Kendal.

Namun di balik kesuksesan suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto dalam memenangi Pilkada, ada satu hal yang tak kalah mencuri perhatian publik.

Tak lain tak bukan adalah harta kekayaan Dico Ganinduto yang konon nilainya menembus angka miliaran rupiah.

Fakta ini terungkap dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara miliknya yang diunggah oleh situs kpk.go.id.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut tercatat memiliki kekayaan capai Rp 7,7 miliar, tepatnya Rp 7.714.104.826,-.

Meskipun terbilang besar, nominal ini ternyata masih kalah dengan kekayaan H. Windu Suko Basuki yang menjadi pendampingnya sebagai Wakil Bupati Kendal.

Baca Juga: Lain dari yang Lain, Chacha Frederica Perlihatkan Kebiasaan Unik sang Buah Hati hingga Getol Doakan Anaknya Miliki Pabrik Sendok di Masa Depan!