Find Us On Social Media :

Tengah Panas Hadapi Proses Hukum Video Syurnya di Meja Hijau, Gisella Anastasia Sempat Cemburui Gading Marten Lantaran Pernah Tidur Bertiga dengan Wanita Ini

By None, Rabu, 21 Juli 2021 | 09:37 WIB

Kolase Foto Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Grid.ID - Kasus video syur Gisella Anastasia dan Nobu tengah bergulir panas di meja hijau.

Seperti yang kita tahu, Gisella Anastasia sempat emnghebohkan publik dengan video syur dirinya yang tersebar di dunia maya.

Bahkan nih, publik jadi beropini bahwa perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia disebabkan oleh tindakan yang dilakukan ibu satu anak itu.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia sempat berumah tangga dengan Gading Marten.

Saat masih menjadi pasangan dulu, ternyata keduanya memiliki teman dekat bernama Sri Devi yang ulahnya sering membuat tertawa.

Biasanya Gisel memanggil temannya itu 'Butet Grande' dan begitu pula dengan Sri Devi yang memanggil Gisel 'Mampi'.

Beberapa waktu lalu Gisel sempat mengajak sahabatnya itu datang ke acara Rumpi di salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu oleh Feni Rose dikutip dari Grid.ID pada (17/10/18)

Baca Juga: Gisella Anastasia Ngaku Rekam Sendiri Video Syurnya Bareng Nobu, Pelaku Penyebar Hanya Divonis Penjara Segini, Kuasa Hukum: Saya Keberatan!

Feni Rose dibuat terbahak-bahak beberapa kali di momen pertama mengenal teman Gisel.

Feni Rose juga membahas persoalan Gisel yang dikabarkan pernah cemburu melihat Gading memeluk perempuan lain yakni Butet.

"Engga nginep ya Tet," kata Gisel sambil tertawa.

"Udah kayak kakanya Gempi," sahut Butet.