Find Us On Social Media :

Sempat Khawatirkan Pertemuan Ustaz Derry Sulaiman dan sang Suami Bule Mualaf, Alyssa Spischak Cerita Soal Pernikahan dan Ungkap Fakta Ini

By Daniel Ahmad, Rabu, 21 Juli 2021 | 19:44 WIB

Alyssa Spischak dan Evert saat masih berpacaran.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Anak Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak belum lama ini meresmikan hubungan dengan kekasih Bule, Evert, secara Islam.Sebelum resmi berstatus suami Istri, Alyssa Spischak mengku memiliki kekhawatiran saat Evert bertemu dengan Ustaz Derry Sulaiman.Apalagi, di momen pertemuan pertamanya dengan Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak dan Evert langsung diminta untuk menikah.Alyssa Spischeck dan Evert diketahui telah menikah pada tanggal 3 Juli 2021 lalu, di Bali."Iya awalnga kayak takut gitu kan. Kenapa takut? Kalau Evertnya gak nyaman, nanti takutnya dia ngerasa kayak gimana gitu, karena belum keluarga kan, baru ketemu," kata Alyssa dihubungi via telfon, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga: Menyandang Status sebagai Anak Sambung Ustaz Derry Sulaiman, Intip Foto Seksi Alyssa Spischak yang Hobi Pakai BikiniKendati pun begitu, Evert dengan baik bisa mengatasi kecanggungan dan mengikuti perkataan Ustaz Derry.Ditambah, semua orang yang terlibat dalam pertemuan tersebut juga berada dalam suasana bahagia.