Find Us On Social Media :

Beda Usia Bukan Penghalang, Selain Pemuda Nikahi Nenek 71 tahun, Ada Pula Pemuda Nikahi Nenek Luna Maya yang Sudah 20 Kali Menikah

By Rissa Indrasty, Kamis, 22 Juli 2021 | 09:57 WIB

Pasangan Nenek Luna Maya dan Rizky.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Usia dalam sebuah hubungan ternyata tidak jadi penghalang pasangan kekasih untuk melanjutkan hubungan ke tahap pernikahan.

Hal tersebut dibuktikan oleh seorang pemuda berusia 16 tahun bernama Slamet Riyadi yang menikahi nenek Rohaya yang berusia 71 tahun.

Bahkan, usai 3 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, keduanya menjadi lebih harmonis dan saling mengisi satu sama lain.

Dikutip Grid.ID dari Intisari Online, Rabu (21/7/2021), kini sudah 3 tahun berlalu kisah pasangan tersebut, kehidupan Slamet dan Rohaya tidak banyak berubah.

Slamet juga tak bisa meninggalkan istrinya untuk merantau, jadi dia menjadi petani di desanya, keduanya menanam padi, jagung dan bercocok tanam.

Pernah ada kabar bahwa nenek Rohaya jatuh sakit, nyatanya pasangan ini masih sehat-sehat saja, menurut pernyataan Siswoyo, Kepala Desa Setempat.

Di musim hujan, Slamet bekerja paruh waktu untuk menghidupi istrinya.

Baca Juga: Cemburu Buta, Pria 16 Tahun yang Sempat Viral Nikahi Nenek 71 Tahun Ini Mendadak Berubah Sampai Kunci Istrinya di Dalam Rumah

Meski usia keduanya berjarak 55 tahun, pasangan itu masih hidup bahagia hingga kini.