Find Us On Social Media :

Dukung Mahasiswa untuk Kembangkan Keterampilan di Dunia Media, KG Luncurkan Program Kompas Gramedia Internship Challenge

By Grid, Kamis, 22 Juli 2021 | 11:14 WIB

Grid.id - Dorongan dan kesempatan bagi anak muda untuk terus berkarya menjadi hal yang sangat dibutuhkan dari waktu ke waktu.

Namun, peluang itu tidaklah mudah didapatkan terlebih di era yang serba tak pasti seperti saat ini.

Oleh karena itu, selaras dengan nilai dan komitmen untuk terus mencerahkan masyarakat, terlebih generasi muda, Kompas Gramedia turut membuka peluang bagi mahasiswa Indonesia di seluruh Indonesia untuk bertumbuh dan berdampak melalui program Kompas Gramedia Internship Challenge (KGIC) 2021.

Kompas Gramedia Internship Challenge hadir kembali untuk mendukung kebutuhan mahasiswa akan pengalaman belajar dan berkembang di lingkungan bisnis yang nyata.

Sejalan dengan tekad mencerdaskan bangsa dan mewujudkan kebijakan merdeka belajar, Kompas Gramedia menyambut baik kolaborasi bersama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) dalam program Kampus Merdeka.

Kolaborasi ini direalisasikan melalui kesempatan magang bagi mahasiswa/i guna mengasah keterampilan sesuai minat dan bakat masing-masing hingga akhirnya menempuh karier yang selaras dengan apa yang mereka gemari.

Corporate HR Director Kompas Gramedia, Sigit Suryanto menyatakan bahwa KGIC 2021 hadir dengan lebih banyak kesempatan bagi mahasiswa di seluruh Indonesia untuk mengembangkan keterampilannya.

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta dan Jubir Vaksinasi Covid-19 Kemenkes RI Kunjungi Sentra Vaksinasi Kompas Gramedia di Bentara Budaya