Find Us On Social Media :

Sempat Perang Dingin dengan Anak Kandung, Krisdayanti Kini Girang Aurel Hermansyah Makin Sering Komunikasi, Ternyata Sosok Inilah yang Berjasa Besar

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 22 Juli 2021 | 11:30 WIB

Krisdayanti tetiba bongkar sosok yang berjasa besar buat dirinya dan Aurel Hermansyah makin sering komunikasi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Hubungan antara penyanyi Krisdayanti atau yang akrab disapa KD dan sang putri, Aurel Hermansyah memang kerap mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak? Beberapa waktu lalu, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat dikabarkan perang dingin hingga tak bertegur sapa.

Bahkan, kala itu Krisdayanti dan Aurel Hermansyah tak mengucapkan ulang tahun masing-masing seperti biasanya.

Seperti diketahui, konflik itu bermula kala Aurel Hermansyah meninggalkan komentar di akun Instagram KD lantaran mengaku whatsappnya tak kunjung dibalas.

KD lantas mengklarifikasi hal itu dengan mengunggah pesan pribadinya dengan Aurel Hermansyah di media sosial dan meminta netizen tidak menyudutkan Raul Lemos.

Siapa sangka, permasalahan itu justru berbuntut panjang hingga adik Aurel, Azriel mengungkap sikap Raul Lemos ke publik.

Tak hanya itu, Azriel juga menanyakan sikap sang ibu yang seolah diam dengan sikap sang ayah tiri.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh Dapat Menantu Sebaik Atta Halilintar, Krisdayanti Ngaku sang YouTuber Banyak Membantu Dirinya dan Aurel Hermansyah untuk Semakin Dekat, Bagaimana Caranya?

Meski sempat renggang selama berbulan-bulan, hubungan itu akhirnya mencair kala Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.

Tak hanya datang ke pernikahan sang putri, KD juga setia menemani putrinya yang sempat mengalami keguguran.