Find Us On Social Media :

Tak Terima Disebut Koruptor Karena Sudah Kaya Raya, Beginilah Megahnya Rumah Artis Mark Sungkar, Ada Perkebunan Sayur Milik Pribadi

By Devi Agustiana, Kamis, 22 Juli 2021 | 15:05 WIB

Melihat rumah artis Mark Sungkar yang kental akan nuansa alam nan hijau.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.IDRumah artis Mark Sungkar begitu unik dan menarik.

Jarang tersorot, ternyata rumah artis Mark Sungkar sangat kental akan nuansa hijau.

Rumah Mark Sungkar itu bisa gambaran kehidupannya yang selama ini sejahtera.

Tapi sayang, Mark Sungkar belum lama ini terlibat kasus hukum.

Mark Sungkar tak terima disebut sebagai koruptor.

Dikutip dari Tribunnews, Ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini mengutarakan kekecewaannya saat divonis 1,5 tahun masa hukuman atas kasus korupsi dana atlet triatlon.

“Didalam sidang saya katakan kepada hakim, saya memahami dan kecewa. Kenapa? Karena jika saya menerima vonis ini, maka saya menerima diri saya koruptor," kata Mark Sungkar usai sidang Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (9/7/2021) malam.

Pria 72 tahun itu menilai, dalam perjuangannya membesarkan cabang olahraga Triatlon di Indonesia, bukan materi yang ia kejar.

"Karena saya sudah kaya raya, dikasih mata dengan pengelihatan yang masih tajam, dikasih kesehatan, dan pendengaran. Ini lebih kaya dari pada uang," jelasnya.

Baca Juga: Boyong Istrinya yang Masih Daun Muda ke Istananya, Rumah Mewah Mark Sungkar di Cisarua Miliki Kebun Sayur Sendiri di Belakang dan Super Asri, Bagian Balkon Bikin Salfok!

Bicara soal kaya raya, hunian mewah yang selama ini jadi tempat tinggal Mark Sungkar sekiranya bisa menggambarkan hal tersebut.