Find Us On Social Media :

Dulu Sempat Bertahta di Hati sang Pangeran Cendana, Begini Kabar Lulu Tobing yang Pilih Labuhkan Hatinya ke Sosok Bukan Orang Sembarangan Ini, Kondisi Pernikahannya Kini Jadi Sorotan!

By None, Kamis, 22 Juli 2021 | 14:12 WIB

Pernikahannya sedang berada di ujung tanduk, ini dia sosok suami kedua Lulu Tobing, ternyata bukan orang sembarangan !

Grid.ID - Kehidupan aktris Lulu Tobing memang kerap mencuri perhatian publik, salah satunya adalah soal kisah asmaranya.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Lulu Tobing rupanya pernah jatuh ke pelukan sang pangeran Cendana alias cucu Soeharto lho.

Namun, pernikahan Lulu Tobing dan sang pangeran Cendana justru berakhir kandas.

Sementara itu, Lulu Tobing akhirnya menikah untuk yang kedua kalinya dengan Bani Mulia pada Jumat (23/8/2019) secara private.

Kabar pernikahan mereka beredar setelah Lulu Tobing mengunggah foto bersama kekasihnya, Bani M Mulya di akun Instagram pribadi, @lutob, pada Sabtu (24/8/2019).

Dalam foto itu, Lulu Tobing mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul.

Tampak juga cincin di jari manis pemain film Dua Garis Biru itu.

Baca Juga: Rumah Tangga Lulu Tobing dengan Pengusaha Tajir Kini di Ujung Tanduk, Mantan Murid Gatot Brajamusti Ini Bongkar Sifat Asli sang Sahabat yang 2 Kali Gagal Berumah Tangga: Dia Nggak Suka Ribut

Kemudian Bani juga mengenakan pakaian putih dengan kalung bunga melati di lehernya.

Foto mereka berdua menunjukkan kemesraan, di mana tangan Bani melingkar di pinggang Lulu dan Lulu menggenggam tangan Bani.

Keakraban Lulu Tobing dengan Anak Tirinya