Find Us On Social Media :

Pemakamannya Didampingi oleh Rombongan Driver Ojol dan Tanpa Dihadiri Selebriti, Almarhum Artis Ini Ternyata Sempat Ribut Minta Kebaya Merah dan Wig

By Rissa Indrasty, Kamis, 22 Juli 2021 | 15:10 WIB

Rombongan pengemudi ojek online mengantar artis senior Laila Sari (82) ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis senior Laila Sari menghembuskan napas terakhirnya pada 2017 silam.

Meski membintangi puluhan judul film dan prestasi lainnya, tetapi ternyata pemakaman Laila Sari tak tampak dihadiri satupun selebriti.

Justru, rombongan pengemudi ojek online lah yang menghantar jenazah Laila Sari hingga membantu proses pemakamannya.

Dikutip Grid.ID melalui Intisari Online, Kamis (22/7/2021), terlihat puluhan pengendara motor yang mengenakan jaket berwarna hitam dengan strip hijau dan abu-abu, memarkirkan motornya di dekat ambulans, yang kemudian ikut membantu mengangkat jenazah Laila ke liang lahatnya, yang berjarak sekitar 100 meter dari ambulans.

Tidak hanya mengantarkan saja, tetapi ratusan pengemudi ojek online itu mengikuti proses pemakaman hingga selesai.

Lalu, para ojek online juga masih tetap berada di makam Laila setelah proses pemakaman selesai dan pihak keluarga sudah pulang ke rumah masing-masing.

Seperti yang diketahui, Laila Sari menghembuskan napas terakhir karena kelelahan.

Baca Juga: Miris! Tak Satupun Selebriti yang Hadir di Pemakamannya, Artis Ini justru Diantar dan Dimakamkan Rombongan Ojek Online yang Tak Mengenalnya

Di mana saat itu Laila Sari baru pulang dari salah satu stasiun televisi swasta.

Dikutip Grid.ID melalui Kompas.com, Kamis (22/7/2021), Adik ipar artis senior Laila Sari (82), Darsih, mengungkap bahwa kakak iparnya itu meminta kebaya merah beberapa hari sebelum meninggal dunia, Senin (20/11/2017).

"Dia ributnya tuh dia mau ke kondangan. Dia bilang 'ntar aku pake baju merah ya. Aku mau pakai celana enggak pakai kain'," tutur Darsih usai pemakaman Laila di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).