Find Us On Social Media :

Pasca Heboh Kabar Lee Soo Man Kencani Seorang Reporter, Netizen Kini Menduga Kekasih Pendiri SM Entertainment adalah Bibi Giselle aespa Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 23 Juli 2021 | 05:13 WIB

Kolase foto Lee Soo Man dan Giselle aespa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nama Giselle aespa baru-baru ini terseret dalam skandal asmara Lee Soo Man yang tak lain adalah pendiri agensi yang dinaunginya, yakni SM Entertainment.

Pasalnya, bibi Giselle aespa diduga merupakan kekasih dari Lee Soo Man.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Lee Soo Man memilki kekasih yang diduga berporfesi sebagai seorang reporter.

Rumor tersebut bermula dari laporan media pada Rabu (21/7/2021), yang melaporkan bahwa Lee Soo Man membeli sebuah vila di Gangnam untuk kekasihnya.

Bukan main, vila tersebut bahkan ditaksir bernilai Rp 63 miliar.

Berdasarkan kabar yang beredar, pacar Lee Soo Man atau yang disebut 'B' digambarkan sebagai seorang reporter dari sebuah perusahaan penyiaran Amerika Utara cabang Seoul, Korea Selatan.

Perusahaan penyiaran tersebut meliputi Amerika Serikat, Singapura, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Baca Juga: SM Entertainment Perkenalkan Anggota Kedua Aespa, Bakal Ada Member Virtual?

Selain itu, 'B' kabarnya juga berusia 17 tahun lebih mudai dari Lee Soo Man dan merupakan seorang reporter sekaligus penulis media terkemuka di Amerika Serikat.

'B' bahkan baru-baru ini diketahui menyelenggarakan konferensi yang juga dihadiri oleh Lee Soo Man. Belum juga dikonfirmasi, pendiri agensi SM Entertainment tersebut kembali diterpa rumor miring.

Menyusul kabar Lee Soo Man yang memiliki kekasih, baru-baru ini beredar rumor bahwa pacar pendiri agensi SM Entertainment tersebut adalah bibi Giselle aespa.