Find Us On Social Media :

Terlihat Keren di 'Hospital Playlist', Jung Kyung Ho Rupanya Pernah Disangka Orang Gila Sampai Dilaporkan Polisi Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 23 Juli 2021 | 05:27 WIB

Potret Jung Kyung Ho dalam serial 'Hospital Playlist'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Para penggemar serial 'Hospital Playlist' pasti sudah tak asing dengan aktor Jung Kyung Ho.

Dalam drama 'Hospital Playlist', Jung Kyung Ho sukses mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagai Kim Jun Wan, seorang ahli bedah kardiotoraks.

Namun siapa sangka, meski terlihat keren dalam drama 'Hospital Playlist', Jung Kyung rupanya pernah mengalami kejadian lucu.

Pasalnya, kekasih Sooyoung SNSD itu rupanya pernah disangka orang gila.

Kocaknya, karena hal tersebut, Jung Kyung Ho sampai dilaporkan ke polisi.

Cerita lucu tersebut dibagikan langsung oleh Jung Kyung Ho dalam sebuah wawancara dengan Netflix Korea, pada Selasa (20/7/2021).

Melansir dari KStarLive, dalam wawancara tersebut, Jung Kyung Ho berbagi cerita lucu tentang polisi yang datang ke rumahnya setelah mendapat laporan dari tetangganya.

Baca Juga: 'Hospital Playlist 2' Masih Jadi Primadona, Drama tvN Itu Sukses Puncaki Ranking Buzz Versi Good Data Corporation, Yuk Intip Daftarnya

Kejadian tersebut bermula saat Jung Kyung Ho berjalan di sekitar rumahnya bersama anjing peliharaannya.

Pasalnya, kala itu aktor berusia 37 tahun itu berjalan dengan mengenakan jaket tebal di siang bolong sambil mendorong anjing peliharaannya di stroller.

"Ketika aku bekerja, aku suka pergi ke sauna sebelum bekerja, aku suka perasaan menyegarkan setelah berkeringat," kata Jung Kyung Ho.