Find Us On Social Media :

Tak Gengsi Buka Warung Angkringan Bareng Dimas Seto, Dhini Aminarti Mendadak Pamer Kedekatannya dengan Istri Petinggi Perusahaan Ini, sang Artis: Dia Kangen Tapi Gengsi

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 23 Juli 2021 | 10:18 WIB

Sibuk banting tulang di dunia bisnis, baru-baru ini Dhini tampak semringah membocorkan kedekatannya dengan istri petinggi perusahaan, wah kira-kira siapa ya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti?

Ya, Dimas Seto dan Dhini Aminarti adalah aktor dan aktris kenamaan Tanah Air yang kesuksesannya tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak? Sejak era 2000-an awal, Dimas Seto dan Dhini Aminarti sukses membintangi berbagai judul film, sinetron sampai FTV.

Meski punya karier moncer di dunia hiburan, Dimas dan Dhini belakangan ini tampak menepi dari dunia hiburan Tanah Air.

Ya, keduanya diketahui fokus melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Seperti baru-baru ini, pasangan yang menikah pada 2009 ini tak gengsi membuka warung angkringan.

Dilansir dari kanal Youtube The Sungkar Family pada (24/04/2021), warung angkringan tersebut diberi nama 'Angkringan Mas Dim'.

Baca Juga: Injakkan Kakinya ke Warung Angkringan Dimas Seto dan Dhini Aminarti, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Malah Dibuat Kaget saat Lihat Harga hingga Daftar Menunya : Tagihannya Cuma

"Kita ada di angkringan mas Dim, jadi Dimas selain punya brand muslim (clothing line) juga punya 'angkringan Mas Dim'," ujar Teuku Wisnu.

Menu yang disajikan Dimas pun tampak sama dengan menu angkringan pada umumnya mulai dari sate otak, sate kikil, sate kulit, nasi bakar dll.