Find Us On Social Media :

Dulu Putrinya Ditemukan Tergeletak di Masjid, Venna Melinda Kini Ungkap Pesan Manis Ini hingga Singgung Soal Keajaiban untuk Vania Athabina

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 23 Juli 2021 | 15:44 WIB

Venna Melinda dan Vania Athabina

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Kisah Venna Melinda dengan anaknya, Vania Athabina telah menjadi sebuah cerita yang membuat banyak orang terharu.

Pasalnya, takdir Venna Melinda untuk bertemu sang buah hati sungguh tidak biasa.

Venna Melinda memutuskan untuk mengangkat Vania Athabina menjadi anaknya setelah mengetahui kabar tentang bocah tersebut ditinggalkan orang tuanya di sebuah masjid.

Alhasil Venna Melinda memutuskan untuk mencari anak tersebut dan setelah bertemu, ibu Verrel Bramasta itu langsung jatuh hati pada Vania Athabina.

Saat ini, Vania Athabina telah tumbuh menjadi seorang anak perempuan yang cantik dan juga pintar.

Meski bukan darah dagingnya sendiri, namun Venna Melinda menyayangi Vania Athabina seperti anaknya sendiri.

Bukan cuma Venna Melinda, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal juga selalu menyanyi Vania Athabina layaknya adik kandung mereka sendiri.

Baca Juga: Jadi Calon Mantu Idaman Venna Melinda, Sosok yang Dekat dengan Verrell Bramasta Ini Jadi Penyelamat Keluarga Irwansyah, Siapakah Dia?

Semenjak Vania Athabina hadir di kehidupan Venna Melinda, wanita berusia 48 tahun itu tampak semakin bahagia.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya @vennamelinda, Selasa (20/7/2021), Venna Melinda mengungkap sebuah pesan manis untuk putrinya itu.

Dengan memajang beberapa foto kebersamaannya dengan Vania Athabina, Venna Melinda mengatakan bahwa sang putri adalah jawaban dari semua doa yang selama ini dia panjatkan.