Find Us On Social Media :

Sempat Drop Karena Hemoglobin Rendah, Begini Kondisi Ustaz Yusuf Mansur Sekarang

By Kireyna Samantha, Jumat, 23 Juli 2021 | 18:11 WIB

Ustaz Yusuf Mansur

Grid.ID - Ustaz Yusuf Mansur kini tengah mendapat perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya diinfokan, kondisi Ustaz Yusuf Mansur sempat drop karena menurunnya hemoglobin.

Melalui Instagram pribadi Ustaz Yusuf Mansur @yusufmansurnew, disebutkan HB-nya sempat di angka 5.

Baca Juga: Pernikahannya Resmi Diundur karena PPKM Diperpanjang, Manajer Ungkap Rencana Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Depannya: Kita Sudah Bikin...

Namun kini keadaanya berangsur membaik setelah ia mendapatkan pendonor.

Ustaz Yusuf Mansur pun bersyukur bahwa akhirnya ada empat pendonor yang merupakan sosok penghapal Al Qur’an.

“21 juli 2021, dengan izin Allah, hb saya alhamdulillaah 'masih' ada 5. rendah sangat. tp msh idup. eritrosit rendah, zat besi jg rendah,” tulis Ustadz Yusuf Mansur dalam sebuah postingan video.

Baca Juga: Siap Kantongi Medali Emas di Nomor Tunggal Putra, Anthony Sinisuka Ginting Pamer Potret Kece Badai Saat Berada di Venue Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020!

“Syeikh Baleid, Maroko. penulis kaligrafi Qur'an kerajaan Maroko dan Jordania. Juri kaligrafi musabaqoh internasional yang sudah menulis begitu banyak mushaf Qur'an langsung dengan tangannya dan menulisnya di berbagai negara di dunia yang beliau kunjungi.”

“Ga nyangka, bila kemudian, kini, di Juli 2021, darahnya Syeikh Baleid, insyaaAllah akan menyatu dengan darah saya. ini sungguh hikmah yang luar biasa," sambungnya.

Pada 23 Juli 2021, melalui Instagram pribadinya, Ustadz Yusuf Mansur memposting video yang menunjukkan dirinya sedang menjalani proses USG.

Baca Juga: Pantas Paras Ayunya Masih Menawan di Usia 40 Tahunan, Intip Potret Masa Kecil Wulan Guritno Saat Masih Gadis Cilik