Find Us On Social Media :

Sukses Jadi Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Termahal, Intip Mewahnya Rumah Inul Daratista yang Ditaksir Mencapai Rp 20 Miliar

By Anggita Nasution, Sabtu, 24 Juli 2021 | 08:35 WIB

Inul Daratista

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Menjadi sukses seperti sangat ini memang tidak mudah bagi Inul Daratista. Inul dan suaminya, Adam harus berusaha keras untuk mencapai di titik sekarang ini mulai dari penyanyi kampung hingga berhasil menaklukkan Jakarta.Kini, pelantun lagu 'Masa Lalu' itu berhasil dinobatkan sebagai pedangdut dengan bayaran termahal sekitar 100-300 juta sekali manggung.Berhasil jadi penyanyi dangdut, yuk intip rumah mewah milik Inul Daratista yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.Dilansir dari YouTube The Hermansyah A6 dan Tribunnews.com, rumah mewah milik Inul itu memiliki luas tanah 600 m persegi. Ditaksir harga rumah tersebut Mencapai Rp 20 miliar.Tampak dari luar dominan diwarnai dengan nuansa putih dilengkapi dengan 4 pilar yang kokoh.

Baca Juga: Merasa Ditegur Tuhan, Inul Daratista Tak Ingin Pasrah dan Menyerah Hadapi Pandemi Covid-19 yang Telan Banyak Jiwa di Tanah Air: Ini Ada Sentilan Tuhan!

Saat membuka pintu utama disambut dengan ruang tamu yang mewah didominasi dengan warna kuning keemasan.Ada pula lukisan super besar yang dipajang di ruang tamunya. Lukisan tersebut menggambarkan momen saat Inul Daratista bertemu dengan Presiden RI ke 7, Joko Widodo.