Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Saling Tukar Pikiran dengan Margin Jelang Pernikahan, Ali Syakieb Ungkap Istrinya Simpan Rahasia Tunangan Rizky Billar, Apa Tuh?

By Anggita Nasution, Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:20 WIB

Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Margin Wieheerm

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Pasangan Rizky Billar dengan Lesti Kejora akan segera menggelar rangkaian acara pernikahan.Jika Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) akan selesai akhir bulan Juli 2021 kemungkinan resepsi pernikahan Billar dan Lesti akan digelar sesuai dengan rencana, yaitu pada 5 Agustus 2021 di Medan.Sebelum resepsi pernikahan seharusnya ada dua rangkaian acara, yaitu pengajian dan sungkem pada 4 Juli 2021 lalu. Dan pelepasan status Billar sekaligus perayaan ulang tahunnya.

Baca Juga: Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Sudah Siapkan Nama untuk Anak Laki-lakinyaSayangnya, kedua rangkaian acara tersebut tidak bisa digelar usai pemerintah mengeluarkan peraturan soal Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat).Suami Margin Wieheerm, sahabat Lesti Kejora yaitu Ali Syakieb baru saja mengungkap jika belakangan ini Lesti suka curhat soal pernikahannya ke sang istri.