Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Krisdayanti Kembali Bagikan Kabar Duka Soal Sang ART yang Meninggal Dunia Saat Sedang Isolasi Mandiri, Istri Raul Lemos Langsung Bongkar Penyesalannya

By None, Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:47 WIB

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Krisdayanti Kembali Bagikan Kabar Duka Soal Sang ART yang Meninggal Dunia Saat Sedang Isolasi Mandiri, Istri Raul Lemos Langsung Bongkar Penyesalannya

Grid.ID - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Krisdayanti kembali bagikan kabar duka.

Krisdayanti kembali bagikan kabar duka soal sang ART yang meninggal dunia saat sedang melakukan isolasi mandiri.

Bahkan, istri Raul Lemos, Krisdayanti langsung bongkar penyesalannya kepada sang ART yang kini telah meninggal dunia saat sedang isolasi mandiri.

Wah ada apa dengan Krisdayanti?

Kabar duka datang dari Krisdayanti.

KD, sapaan akrab Krisdayanti, mengatakan seorang asisten rumah tangganya meninggal dunia saat isolasi mandiri.

"Ini memang juga saya alami ketika beberapa staf rumah tangga saya juga saya ungsikan untuk isolasi mandiri. Tiga alhamdulillah sudah dalam pemulihan, dan satu posisinya meninggal," ujar KD dilansir dari Tribunnews.com, Jumat (23/07).

Baca Juga: Dulu Mampu Gaet Hati Penyanyi Sekelas Kakak Krisdayanti, Ternyata Inilah Sosok Raymond Manthey, Suami Pertama Yuni Shara, sang Penyanyi Tak Segan Bongkar Kondisi Pernikahannya !

Ibunda Aurel Hermansyah menilai keterbukaan pasien Covid-19 yang isoman sangat penting di tengah pandemi.

Menurutnya dengan keterbukaan, maka pasien Covid-19 akan lebih mudah menjalani isoman.

Sebab perhatian dari lingkungan sekitar dapat tersalurkan dengan komunikasi yang baik.

"Artinya memang harus ada keterbukaan juga sih ya dari pasien isoman ini untuk bisa menyampaikan kondisi mereka ke warga sekitar atau Ketua RT. Itu misalkan lingkup yang terkecil aja," kata dia.