Find Us On Social Media :

Bak Berbanding Terbalik dengan Pamornya Kini Sebagai Ratu Soundtrack Indonesia, Inilah Rumah Masa Kecil Melly Goeslaw yang Jauh dari Mewah, Berdiri di Pinggir Kali dan Terancam Digusur

By None, Sabtu, 24 Juli 2021 | 20:16 WIB

Anak kedua Melly Goeslaw, Abe, Anto Hoed, dan Melly Goeslaw.

Grid.ID - Di balik kesuksesan seorang artis terdapat rumah masa kecilnya yang menarik untuk dikulik, tak terkecuali rumah masa kecil Melly Goeslaw.

Publik tentu penasaran dengan penampakan rumah masa kecil Melly Goeslaw lantaran sang artis kini sukses jadi penyanyi dan pencipta lagu kondang.

Siapa mengira, penampakan rumah masa kecil Melly Goeslaw ternyata jauh dari kesan mewah dan berbanding terbalik dengan pamornya sebagai Ratu Soundtrack Indonesia.

Ya, istri musisi Anto Hoed tersebut diketahui aktif menggarap beberapa lagu tema atau soundtrack film.

Sebut saja film Äda Apa dengan Cinta?, Eiffel I'm in Love, Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, dan lainnya.

Melansir Kompas.com, ia bahkan berhasil menjadi Penata Musik Terbaik di ajang Festival Film Indonesia.

Namun, di balik semua pencapaian itu, kondisi rumah masa kecil Melly Goeslaw sekarang ternyata begitu memprihatinkan hingga terancam digusur.

Dalam foto yang diunggah di Instagram @melly_goeslaw pada 28 Juni 2021, Melly tampak menatap kejauhan dari sebuah jendela rumah yang telihat sederhana.

Baca Juga: Gemar Tampil Mengenakan Pakaian Unik, Intip Pemotretan Melly Goeslaw Saat Kenakan Gaun Megah Bak Ratu dari Negeri Dongeng