Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Alasan Ruben Onsu Selalu Unggah Foto Selfie di Medsos Saat Menaiki Pesawat: Terserah Orang Mau Bilang Norak..

By Citra Widani, Minggu, 25 Juli 2021 | 06:59 WIB

Ruben Onsu saat menceritakan trauma yang dialaminya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Terlepas dari namanya yang saat ini sedang melejit, Ruben Onsu ternyata memiliki kebiasaan yang cukup membuatnya resah.Ruben Onsu mengaku bahwa dirinya sangat mudah khawatir atas musibah-musibah besar yang terjadi, seperti bencana Tsunami dan pesawat jatuh.Ruben Onsu tak ragu untuk menghentikan semua pekerjaannya karena kekhawatirannya tersebut."Kejadian yang air naik yang korbannya teman kita itu. Itu gue sempat gak mau ke pantai, gak mau ke acara-acara yang dekat laut. Kalau di tebing oke tapi kalau di bawah gak mau, takut, entar dulu deh," ucap Ruben, dikutip dari Youtube Armand Maulana, Sabtu (24/7/2021).Tak sampai di situ, Ruben juga menceritakan bagaimana jadwal pekerjaan dan deretan acaranya harus batal pasca kejadian pesawat jatuh beberapa waktu silam.Hal ini tentu saja cukup mengganggu psikis Ruben.

Baca Juga: Tak Seperti Kacang yang Lupa dengan Kulitnya, Betrand Peto Tulis Doa Penuh Harap untuk Keluarga Ruben Onsu yang Sudah Menaikkan Derajatnya Jadi Penyanyi Kenamaan di Tanah AirIa pun sedang berusaha mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi rasa takut berlebihnya itu."Tiba-tiba nih ada kejadian apa, pesawat misalnya, terus gue tuh bisa me-cancel semua pekerjaan yang pakai pesawat. Iya, bisa gitu," ucap Ruben.