Find Us On Social Media :

Berhasil Tumbangkan Atlet Panah Nomor Satu Dunia di Olimpiade Tokyo 2020, Regu Campuran Indonesia Diananda dan Riau Ega Bikin Syok dan Kecewa Regu Amerika!

By Novia, Minggu, 25 Juli 2021 | 14:57 WIB

Pemanah Indonesia, Riau Ega Agatha/Diananda Chourunisa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini, pasangan Amerika Serikat Brady Ellison-Mackenzie Brown mengaku kecewa di Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet panah nomor satu dunia itu, akhirnya dikalahkan oleh pasangan Indonesia Riau Ega Agatha-Diananda Choirunisa pada Sabtu (24/7/2021) kemarin.

Atas kemenangannya, pemanah Indonesia Riau Ega Agatha-Diananda Choirunisa sukses melaju ke perempat final pada cabor panahan.

Dikutip Kompas.com dari Cahnnel News Asia, rasa kecewa dan syok tersebut sempat diakui langsung oleh Brady Ellison-Mackenzie Brown.

"Jujur saja saya 'shock'... Saya benar-benar yakin kami bisa memenangkan medali hari ini," tutur pemanah nomor satu dunia Brady Ellison.

Sementara, pasangannya, Mackenzie Brown, ia mengutarakan rasa frustasinya karena harus bersaing tanpa fans.

"Seharusnya ini menjadi sebuah momen besar dan membuat bulu kuduk Anda berdiri setiap kali melangkah keluar ke venue," tutur Brown.

Baca Juga: Medali Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Diraih Atlet Asal Jawa Barat, Ridwan Kamil Ikut Bangga dengan Prestasi Windy Cantika Aisah

"Namun, tak ada penonton di stadion. Ada rekan-rekan setim tetapi tak ada siapapun di luar sana."

"Mengecewakan untuk bekerja keras selama lima tahun demi Olimpiade lalu tak ada penonton diperbolehkan ke dalam venue," imbuhnya.

Ya, kendati suasana di seluruh dunia masih belum kondusif akibat covid-19, ajang olahraga empat tahunan ini memang diselenggarakan tanpa penonton.