Find Us On Social Media :

Kariernya Melejit Lantaran Berani Roasting Para Pejabat Tinggi, Kiky Saputri Ternyata Pernah Nyaris Jadi LC di Club Karaoke, Berhasil Kabur Gegara Hal Ini

By Citra Widani, Minggu, 25 Juli 2021 | 16:53 WIB

Kiky Saputri

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kiky Saputri, berawal dari stand-up komedi, namanya justru semakin melejit pasca keberaniannya roasting para pejabat tinggi.

Berawal dari mengikuti kompetisi Stand Up komedi di salah satu stasiun televisi, sosok Kiky Saputri akhirnya semakin dikenal berkat komedinya yang cukup menyentil.

Kiky Saputri pun melebarkan sayapnya sebagai presenter dan juga pemain film.

Namun siapa sangka bahwa dahulu Kiky Saputri bekerja sebagai guru honorer.

Karena penghasilan cukup kecil dan tak cukup memenuhi kebutuhan, Kiky pun memutar otak untuk mencari pekerjaan paruh waktu.

Internet, status media sosial, sampai kolega disambangi Kiky demi mendapatkan informasi kerja dari sore hingga malam hari.

Salah seorang teman Kiky akhirnya menawarkannya pekerjaan paruh waktu yang bisa dilakukan di malam hari, yakni pemandu karaoke.

Baca Juga: Panen Hujatan Gegara Kritik Pemerintah Lewat Lagu, Kiky Saputri Kini Buka Suara Membela Diri

Awalnya Kiky tak terlalu paham dengan pekerjaan tersebut, ia pun diajak oleh sang teman untuk datang ke lokasi tersebut.

Saat datang ke lokasi, Kiky pun terkaget-kaget saat melihat penampilan para pekerjanya.

"Kok seksi-seksi banget, pakai hak tinggi banget, kayak penyanyi dangdut. Aku cuman pakai kaos tangan panjang, celana panjang gitu, pas ke atas, masuk ke ruangan banyak cewek-cewek," ucap Kiky, dikutip dari Youtube Ussy Andhika Official, Minggu (25/7/2021).