Find Us On Social Media :

Jangan Ketinggalan! 12 Atlet Indonesia Berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Berikut Link Live Streaming Serta Perolehan Medali Sementara

By Citra Widani, Senin, 26 Juli 2021 | 09:47 WIB

Upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Di hari ketiga penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 ada 12 atlet Indonesia yang akan berlaga.

12 atlet tersebut dibagi dalam 3 cabang olahraga yakni 8 atlet di bulu tangkis, 3 di panahan, dan 1 di selancar.

Riau Ega Agatha, Arif Dwi Pangestu, dan Alviyanto Bagas akan berjuang di laga 16 besar panahan beregu putra melawan perwakilan dari Britania Raya.

Jika berhasil lolos ke perempat final, maka ketiga trio panahan itu akan bertanding melawan tim Belanda.

Untuk cabang olahraga selancar, Rio Waida lolos untuk kembali berlaga di pertandingan 16 besar melawan Konoa Igarashi dari Jepang.

Sedangkan untuk cabang olahraga bulu tangkis, ada 8 atlet Indonesia yang tersebar di sektor ganda putra, ganda campuran, dan ganda putri.

Baca Juga: Bikin Bangga Presiden Joko Widodo Usai Genggam Medali Perak di Olimpiade Tokyo 2020, Lifter Angkat Besi Kembali Torehkan Prestasi di Kelas 61 Kilogram!

Melansir Kompas.com, Senin (26/7/2021) di sektor ganda putra terdapat Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, serta Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon akan melawan wakil India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy, pada laga kedua Grup A.

Sedangkan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan melawan wakil Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik di laga kedua grup D.