Find Us On Social Media :

Singgung Soal Kebodohan Masa Lalu di Tengah Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Mengaku Pernah Tidak Setia

By Daniel Ahmad, Senin, 26 Juli 2021 | 13:29 WIB

Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya memilih untuk buka suara di tengah hinaan yang selalu dialamatkan padanya, di tengah kasus video syur yang melibatkannya dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Gisel, sapaan akrabnya, dengan sangat tabah menyampaikan apa yang ia rasakan dan mungkin juga dialami oleh banyak orang, tentang masa lalunya.

Menguak apa yang membuatnya bisa kuat sampai pada titik ini, Mantan Istri Gading Marten mengandaikan keterpurukan jika ia tak bisa menemukan jalan Tuhan.

"Seandainya aku masih pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sudah pasti aku sekarang mendekam di pojokan, depresi," tulis Gisel di keterangan unggahan Instagram seperti dikutip Grid.ID, Senin (26/7/2021).

"Gak tahu mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yang pasti suram dan berantakan. Khawatir masa depan Gempi, dan banyak hal lain," sambungnya di keterangan yang sama.

Gisel sendiri mengakui sempat tidak setia pada Tuhan.

Akan tetapi Penyanyi Jebolan Indonesian Idol ini masih tetap merasakan kehadiran Sang Maha Kuasa, walau berada dalam masa sulit.

Baca Juga: Bikin Para Pesohor Tanah Air Gaduh Tak Karuan, Gading Marten Santuy Pamer Foto saat Peluk Mesra Aktris Cantik Ini, Tengok Potretnya yang Bikin Baper !

"Bruntungnya, i have my God yang selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun. Dia yang selalu setia bahkan di saat dulu aku gak setia sama Dia," kata Gisel.

"Dia yang selalu membuka jalannya untuk aku kembali 2 tahun lalu saat aku mentok pakai cara sendiri," lanjutnya.

"Dia yang beri pengampunan atas semua dosa, kebodohan, keputusan salah yang aku ambil, dan menggantikannya dengan kasih karunia, pengampunan, kesempatan kedua untuk aku. I have my God behind me. Yang lebih besar dari apapun juga," ujarnya.