Find Us On Social Media :

Kini Melebarkan Sayapnya Sampai ke Dunia Komedi, Ayu Ting Ting Blak-blakan Bicara Soal Kariernya di Panggung Musik, Mana yang Lebih Disukai sang Biduan?

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 26 Juli 2021 | 15:43 WIB

Ayu Ting Ting Blak-blakan Bicara Soal Kariernya di Panggung Musik, Mana yang Lebih Disukai sang Biduan?

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Karier Ayu Ting Ting di kancah hiburan Tanah Air sudah tidak usah diragukan lagi.

Sebagaimana diketahui, nama Ayu Ting Ting langsung melejit lewat lagu 'Alamat Palsu'.

Sejak saat itu, kini Ayu Ting Ting sudah berhasil menjadi salah satu pedangdut bergengsi di Indonesia.

Tetapi kini sang biduan diketahui tak hanya fokus dalam dunia musik.

Wanita berusia 29 tahun tersebut kini juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia komedi.

Melansir dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Jumat (23/7/2022), Ayu Ting Ting bahkan tidak menyangka bahwa dirinya mampu untuk menjajaki dunia lawak.

"Sampai ngelawak pun yang saya tanpa duga-duga, saya bisa begitu, saya juga masih nggak nyangka, kok saya bisa ya," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Robby Purba Santer Dijodohkan Naik Pelaminan, Peramal Kondang Ini Terawang Kondisi Rumah Tangga Keduanya Jika Kelak Menikah

Namun karena sekarang sedang dalam pandemi dan jadwal bernyanyi pun menjadi berkurang, Ayu Ting Ting merasa bersyukur karena dirinya ternyata mempunyai kemampuan melawak.

"Karena lagi Corona gini nyanyi juga lagi turun, off air juga sesekali, nggak kaya dulu yang hampir setiap Minggu kita keluar kota dan lain-lain, secara ada Corona kan semua ketutup, tapi saya bersyukurnya saya bisa mempunyai kemampuan lain gitu (salah satunya melawak)," tuturnya.