Find Us On Social Media :

Momen Sakralnya dengan Lesti Kejora Ditunda, Rizky Billar Ogah Gelar Acara Pernikahan Sesuai Aturan PPKM Level 4 Gegara Hal Ini

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 26 Juli 2021 | 19:55 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Akibat PPKM Level 4 yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terkena imbasnya.

Seperti yang diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah merencanakan sederet prosesi pernikahan yang dirancang semaksimal mungkin.

Acara akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang semula digelar pada Jumat (23/7/2021) dan resepsi pernikahan pada Sabtu (24/7/2021), harus tertunda semuanya karena PPKM Level 4.

Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sudah berangan-angan duduk di pelaminan sebagai sepasang suami-istri, kini rela impian tersebut tertunda.

Kendati begitu, Rizky Billar dan Lesti Kejora pasrah dan mengonfirmasi bahwa pernikahannya ditunda.

Rizky Billar pun mengungkapkan perasaannya ketika momen istimewanya bersama Lesti Kejora tak sesuai rencana.

Dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube Intens Investigasi, Senin (26/7/2021), Rizky Billar menyampaikan hal tersebut.

Baca Juga: Momen Sah Jadi Istri Rizky Billar Tertunda, Lesti Kejora Justru Kenang Pertemuan Pertamanya yang Masih Malu-malu Kucing dengan sang Calon Suami sampai Banjir Doa Istimewa dari Rekan Artis