Find Us On Social Media :

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo Babat Habis Dua Gim saat Lawan India di Olimpiade Tokyo 2020, Tim Musuh The Minions Mengaku Frustasi dan Ungkap Momen Kekalahannya

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 26 Juli 2021 | 20:23 WIB

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Tim bulu tangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, kembali menunjukkan kemenangannya di Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir dari Tribun Sport, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menang saat melawan India di Olimpiade Tokyo 2020.

Dengan skor 21-13 dan 21-12, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses masuk ke perempat final di Olimpiade Tokyo 2020.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merasa bangga atas kemenangan tersebut.

Terlebih sebagai pasangan ganda putra, keduanya termasuk tim yang fenomenal dan kompak saat berlaga.

Namun di balik kemenangannya tersebut, pasangan India yang menjadi lawan Marcus dan Kevin jelas bersedih menerima kekalahan.

Dilansir dari Kompas.com, pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty mengaku frustasi atas kekalahannya dari Marcus dan Kevin.

Baca Juga: Sabet Medali Kedua Buat Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Intip Sosok Eko Yuli Irawan, Atlet Lifter Kebanggaan Tanah Air!