Find Us On Social Media :

Dukung Olimpiade Tokyo 2020, Allianz dan Komite Olimpiade Indonesia Lindungi Para Atlet dengan Asuransi Perjalanan Ini

By Grid, Senin, 26 Juli 2021 | 20:21 WIB

Eko Yuli berhasil menambah jumlah medali untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Grid.id - Sebagai wujud komitmen Allianz untuk mendukung perkembangan olahraga di seluruh dunia, Allianz secara global sejak awal tahun 2021 telah resmi memulai kemitraan dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade untuk delapan tahun ke depan.

Sejak mengumumkan kemitraan pada September 2018, Allianz telah melibatkan penggemar olah raga, atlet, tim, dan karyawan untuk peduli kesehatan di empat pasar percontohan - Australia, Cina, Prancis, dan Spanyol.

Allianz mempersembahkan Pekan Kesejahteraan Komite Olimpiade Australia untuk menunjukkan cara-cara meningkatkan kesehatan mental.

Allianz juga bekerja sama dengan Panitia Penyelenggara Olimpiade Paris 2024 dalam mendorong masyarakat berjalan dan berlari untuk "Club Paris 2024", sebuah inisiatif untuk bergerak dan menjadi bagian dari Olimpiade.

Allianz juga memperluas inisiatif lokal agar dapat terhubung dengan atlet dan penggemar olah raga di seluruh dunia.

Sebagai contoh, perusahaan asuransi global Allianz mengenalkan kaum muda dengan semangat & nilai-nilai Gerakan Olimpiade & Paralimpiade di Allianz Sports Camp melalui kegiatan olah raga, membangun persahabatan, dan belajar dari para atlet.

Selain itu, Allianz juga akan mendukung Gerakan Olimpiade & Paralimpiade dengan solusi dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Siap Berlari Kencang Demi Martabat Bangsa Indonesia, Simak Sepak Terjang Lalu Mohammad Zohri dan Alvin Tehupeiory