Find Us On Social Media :

Kapolda Sumsel Terkaget-kaget Saat dapat Sumbangan Rp 2 Triliun untuk Penanggulangan Covid-19 dari Keluarga Akidi Tio

By Citra Widani, Selasa, 27 Juli 2021 | 20:04 WIB

Kapolda Sumsel, Irjen Pol.Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M saat melakukan serah terima uang sebesar Rp 2 Triliun dari keluarga Akidi Tio guna penanggulangan Covid-19 di Sumsel

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Belakangan warganet dihebohkan oleh sumbangan dari keluarga pengusaha tajir, Almarhum Akidi Tio.Keluarga mendiang Akidi Tio memberikan sumbangan sebesar Rp 2 Triliun kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.Melansir Tribunnews.com, Selasa (27/7/2021) bahwa Mendiang Akidi Tio merupakan pengusaha sukses nan dermawan dari kota Langsa, Kab. Aceh Timur.Bantuan tersebut diberikannya melalui dokter keluarga, Prof dr Hardi Darmawan yang ada di Palembang.Prosesi serah terima disaksikan oleh jajaran pemprov Sumsel termasuk Gubernur Sumsel, H Herman Deru.Herman memuji tindakan yang dilakukan oleh keluarga mendiang Akidi Tio yang juga patut ditiru oleh banyak orang.

Baca Juga: Misteri Wanita Tewas di Kamar Kos Perlahan Terkuak, Korban Disebut Sedang Hamil hingga Fakta Mencengangkan Ini Diungkap Polisi"Ini luar biasa sekali, ada yang memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19. Bantuan berupa uang sebesar Rp 2 triliun," puji Herman.Polda Sumsel Irjen Pol.Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M, mengatakan bahwa mendiang Akidi Tio adalah sosok pengusaha yang sudah dikenalnya saat dahulu bertugas di Aceh.