Find Us On Social Media :

Heboh Kabar Anggota DPR Difasilitasi Saat Isolasi Mandiri di Hotel, Berikut Fasilitas yang Akan Didapat

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 28 Juli 2021 | 11:44 WIB

Ilustrasi fadilitas hotel untuk anggota DPR

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Publik saat ini tengah dihebohkan dengan kabar Anggota DPR yang mendapat sejumlah fasilitas saat isolasi mandiri di hotel.

Pasalnya, Anggota DPR dikabarkan akan mendapat sejumlah fasilitas isolasi mandiri di hotel dengan beban biaya yang ditanggung negara.

Sontak, kabar Anggota DPR yang mendapat fasilitas isolasi mandiri di hotel itu pun menuai banyak kecaman dan hujatan dari netizen.

Melansir dari TribunJateng.com, keputusan tersebut disampaikan oleh Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melalui surat nomor SJ/09596/SETJEN DPR RI/DA/07/2021.

Surat tersebut telah diteken oleh Sekretaris Jenderal Indra Iskandar pada Kamis (26/7/2021).

"Bersama ini kami sampaikan dengan hormat, bahwa Sekretariat Jenderal DPR RI bekerja sama dengan beberapa hotel, menyediakan fasilitas karantina/isolasi mandiri bagi anggota DPR RI yang terkonfirmasi positif Covid-19 baik yang tanpa gejala (OTG) maupun gejala ringan dengan isolasi mandiri di hotel," bunyi petikan surat tersebut yang dikutip Grid.ID dari TribunJateng.com, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: Sudah Meninggal Dunia, Akidi Tio Beri Sumbangan Cuma-cuma hingga Rp 2 Triliun, Simak Profil sang Mendiang Baik Hati Asal Sumatera Selatan Ini!

Ada dua hotel yang akan menjadi tempat isolasi para Anggota DPR, yaitu Ibis Budget Jakarta Daan Mogot, Jakarta Barat, dan Hotel Oasis Atrium Senen, Jakarta Pusat.

Lalu, apa saja fasilitas yang didapat Anggota DPR saat menjalani isolasi mandiri di hotel?