Find Us On Social Media :

Persembahkan Medali Perunggu untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Lifter Rahmat Erwin Abdullah Bangga Mampu Wujudkan Impian Lama Sosok Ini

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 29 Juli 2021 | 15:05 WIB

Rahmat Erwin Abdullah

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Indonesia kembali bersorak atas kemenangan lifter kelas 73 kg asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah, yang berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7/2021).

Dilansir dari Kompas.com, Rahmat Erwin Abdullah sukses melakukan total angkatan 342 kg di Olimpiade Tokyo 2020.

Dari pencapaiannya tersebut, Rahmat Erwin Abdullah mampu menyumbang medali kebanggaan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Prestasi baru dari Rahmat Erwin tentu membuat Indonesia berbangga.

Apalagi keluarga Rahmat Erwin, orang tua sang atlet lifter itu tak hentinya berbahagia atas sumbangan medali anaknya dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Di balik kehebatan Rahmat Erwin, ternyata sosok orang tua lifter berusia 20 tahun itu juga mendukung penuh usaha anaknya selama ini.

Jelas saja begitu, rupanya orang tua Rahmat Erwin juga seorang atlet lifter kenamaan Indonesia yang sempat menyumbang medali pula untuk Tanah Air.

Baca Juga: Lagi! Cabor Angkat Besi Rahmat Erwin Abdullah Berhasil Sumbang Medali Perunggu untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020