Find Us On Social Media :

Hartanya Kekayaannya Tembus Rp 54 Miliar, Suami Kahiyang Ayu Kepergok Naik Motor Sendirian Demi Lakukan Ini untuk Masyarakat Medan, Intip Aksi sang Wali Kota yang Tuai Pujian!

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 29 Juli 2021 | 17:11 WIB

Bobby Nasution tuai pujian setinggi langit saat kepergok naik motor sendirian demi lakukan ini untuk masyarakat Medan, intip aksi sang wali kota !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Sosok suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution memang kerap menjadi sorotan publik.

Terlebih sejak Bobby Nasution mempersunting putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu pada 2017 silam.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena rumah tangga Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu dikenal adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Tak hanya itu, sosok Bobby juga jadi omongan saat memberanikan diri maju ke bidang politik dengan mencalonkan diri jadi Wali Kota Medan.

Ya, kala itu publik pun penasaran dengan profesi sebenarnya menantu presiden tersebut.

Usut punya usut, sebelum dilantik menjadi Wali Kota Medan, Bobby adalah seorang pengusaha.

Dilansir dari Kompas.com, Bobby bahkan tercatat memiliki harta kekayaan yang cukup fantastis yakni tembus Rp 54 miliar atau tepatnya Rp 54.861.280.543.

Baca Juga: Pantas Gayanya Disebut Plek Ketiplek dengan Iriana Jokowi, Cara Kahiyang Ayu Perlakukan Bocah Ingusan saat Blusukan Ini Justru Diluar Dugaan

Hal itu diketahui saat Bobby melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat mencalonkan diri jadi wali kota.

Total ada 8 bidang tanah dan bangunan yang dilaporkan Bobby Nasution dengan nilai Rp 34,17 miliar.