Find Us On Social Media :

Siap Dapat Rezeki Nomplok! 4 Shio Ini Bakal Hoki Banget di Bulan Agustus

By Daniel Ahmad, Jumat, 30 Juli 2021 | 05:51 WIB

ilustrasi shio yang beruntung di bulan Agustus 2021.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Dalam Astrologi Tionghoa, Shio biasanya menyimbolkan tahun, bulan, dan waktu tertentu dalam tataran nasib.

Seperti diketahui, dalam Shio lumrah terdapat 12 hewan seperti, Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Perbedaan simbol tersebut tentu memiliki karakteristik berbeda dan berdampak, seperti dalam hal keberuntungan karier, pertemanan, keuangan, hingga cinta.

Dalam artikel kali ini, akan disebutkan beberapa Shio yang bakal mendapat keberuntungan pada bulan Agustus, seperti diramalkan pembaca tarot Marcel Wen.

Di kartu yang pertama, Marcel membaca bahwa ciri Shio yang akan mendapat rezeki adalah yang memiliki karakter pekerja keras, serta tidak mengeluh.

"Ini ada Shio Kerbau, temen-temen ya. Jadi kalau saya lihat Shio Kerbau ini bagus di bulan Agustus untuk hokinya, untuk peruntungannya," ungkap Marcel, seperti dikutop Grid.ID dari YouTube, Kamis (29/7/2021).

"Rejeki itu banyak, bisa berupa uang, jabatan, profesi, barang juga bisa, inginnya apapun bisa. Intinya ada rejeki yang tidak terduga untuk shio kerbau di Bulan Agutus," paparnya menjelaskan.

Baca Juga: Catat Hari Baik untuk Kencan Pertama dengan sang Pujaan Hati, Inilah Ramalan Mingguan Shio Macan pada 1 Agustus-8 Agustus 2021

Shio kedua, menurut Marcel, memiliki jiwa pemimpin, orangnya alfa, gagah berani, dan disegani banyak orang.

"Ini yang kedua ada Shio Macan, kalau saya lihat Shio Macan juga, saya lihat gambarannya akan ada rejeki tak terduga buat kalian," tuturnya.

"Memang nggak terduga, yang kalian impikan tapi baru kesampean di bulan Agustus itu juga bagus," ungkapnya menyatakan.