Find Us On Social Media :

Fanboy Beruntung! Atlet Renang Hwang Sun Woo Dapat Dukungan dari Jennie BLACKPINK Usai Disemangati Yeji ITZY Saat Berlaga di Olimpiade Tokyo 2020

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 29 Juli 2021 | 18:24 WIB

Jennie BLACKPINK beri dukungan pada atlet renang Hwang Sun Woo yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rasa bahagia tampaknya tengah menyelimuti atlet renang Korea Selatan, Hwang Sun Woo yang tengah berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Pasalnya, Hwang Sun Woo yang saat ini mewakili Korea Selatan di ajang Olimpiade Tokyo 2020, mendapat dukungan dari 2 idol K-Pop ternama.

Kedua idol K-Pop yang terang-terangan menunjukkan dukungan pada Hwang Sun Woo di Olimpiade Tokyo 2020 adalah Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY.

Sebelumnya, Hwang Sun Woo sempat mengungkapkan bahwa ia merupakan penggemar berat Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY.

Ia bahkan mengaku akan sangat senang jika ia mendapat dukungan dari kedua idolanya tersebut.

Dan benar saja, pada Selasa (27/7/2021) kemarin, Yeji ITZY secara terang-terangan menunjukkan dukungannya pada Hwang Sun Woo melalui postingan Instagram Story di akun resmi ITZY.

Usai disemangati Yeji ITZY, kini giliran Jennie BLACKPINK yang turut memberi dukungan pada atlet renang Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Bak Makin Dekat, Lisa BLACKPINK Diduga Beri Bocoran Tentang Judul Lagu untuk Debut Solo Mendatang

Melansir dari Koreaboo.com, pada Kamis (29/7/2021), Jennie BLACKPINK turut memberikan dukungan langsung pada Hwang Sun Woo.

Melalui postingan Instagram Story miliknya @jennierubyjane, Jennie BLACKPINK mengunggah ulang foto Hwang Sun Woo saat berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Pada postingannya itu, Jennie BLACKPINK menuliskan kalimat semangat dan menandai akun Instagram Hwang Sun Woo.